BTS Sempat Dinyinyirin Perihal Lagu yang Meniru Konsep One Direction

- 28 Mei 2022, 22:33 WIB
Foto para member BTS
Foto para member BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui bahwa boy grup BTS baru saja merilis lagu baru mereka yang berjudul ‘Permission to Dance’ pada 9 Juli 2021 lalu.

Lagi-lagi BTS semoat merilis lagu full berbahasa inggris dan yang lebih spesial adalah Ed Sheeran juga turut berpartisipasi dalam memproduksi lagu yang kini telah ditonton sebanyak 153 juta kali.

Tetapi dibalik perilisan lagu baru BTS tersebut, kabar tak sedap lagi-lagi datang dari warganet. Mereka menyebut bahwa lagu dan konsep dari Permission to Dance mirip dengan MV One Direction.

Dilansir dari kanal YouTube KPOP PUNYA CERITA, warganet mengatakan jika intro gitar dari Permission to Dance terdengar sangat mirip dengan lagu ‘What Makes You Beautiful’ milik One Direction.

Baca Juga: Visual V BTS Berjarak 8 Tahun Bikin Mabuk Kepayang

MV milik One Direction dan BTS/@taeberr
MV milik One Direction dan BTS/@taeberr

Selain itu bukan cuma dari lagunya saja yang mengingatkan orang-orang pada One Direction, tetapi bahkan video musiknya sepertinya telah membawa kembali getaran milik One Direction, kata warganet.

Sebagian warganet juga menunjukkan betapa miripnya akhir musik video Permission to Dance BTS dengan lagu hits milik One Direction tahun 2014 yang berjudul ‘Steal My Girl’.

Terlepas dari berita tersebut benar atau tidak, para Army menyebut bahwa hal itu adalah ulah para haters BTS yang selalu tak suka dengan hasil karya idola mereka.

“Semua yang menyangkut BTS pasti dinyinyirin, makin tinggi pohon makin kencang pula angin yang menerjangnya” kata warganet.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x