Ketika Solo Stand V BTS Terlalu Berlebihan, Sikap yang Tak Patut Dicontoh Sebagai ARMY Sejati

- 28 Mei 2022, 22:16 WIB
Taehyung
Taehyung /

EDITORNEWS.ID - Chanel YouTube milik Big Hit Entertainment yaitu BangtanTv telah mengunggah beberapa video fancam dari para member BTS ketika membawakan lagu 'Butter' pada 4 Juli 2021 lalu.

Tetapi akhirnya terjadi kehebohan di kalangan Army dikarenakan ulah seorang solo stan dari V BTS.

Dilansir dari laman YouTube KNETZ, seorang solo stan yang berasal dari China mengirim sebuah email ke Big Hit karena tak terima dengan fancam dari Kim Taehyung.

Ia mengatakan jika penampilan V sangatlah penting tetapi dalam video fancam itu posisi V yang terlihat hanya dari belakangnya saja.

Baca Juga: Jimin BTS Sempat Disebut Operasi Plastik Biar Mulus

Penampilan V, Akhirnya Malah Dihujat Army
Penampilan V, Akhirnya Malah Dihujat Army

"Dear HYBE, di fancam terbaru V dirinya hanya terlihat belakangnya saja, perform V disini sangatlah penting melihat tidak ada kesempatan untuk kita bisa melihatnya secara langsung, sangat tidak berguna kalau rekamnya dengan posisi kamera seperti ini" tulisnya.

Selain itu Ia mengatakan bahwa para staf seharusnya lebih bersikap adil dan profesional kepada V BTS.

"Melihat sangat tidak profesional syuting ke Taehyungnya, ini sangat tidak adil melihat V sudah bekerja keras hingga bawa dampak besar ketika comeback"

"Kita harap agensi bisa lebih berhati-hati, serius dan profesional dalam persiapan, mengarahkan, dan membawa materialnya supaya tidak ada kejadian seperti ini lagi" sambungnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x