Momen Jimin BTS Over Rindu Pada ARMY Sebelum Konser Diperbolehkan

- 18 Mei 2022, 08:24 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti kita ketahui bahwa member BTS biasanya sering aktif di Weverse untuk berinteraksi dengan ARMY dan juga megunggah postingan-postingan lain.

Walaupun kini member BTS sudah memiliki akun Instagram pribadi tetapi beberapa diantara mereka sepertinya tetap nyaman untuk update di Weverse ketimbang di Instagram.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Jimin terlihat spam di Weverse dengan mengunggah sebuah kata-kata rindu untuk penggemarnya.

“Tahun ini, aku akan sungguh-sungguh berharap bahwa aku akan dapat melihat kalian semua. Aku sungguh-sungguh berharap bahwa kalian semua, yang aku cintai, akan lebih bahagia dari siapa pun lebih dari siapa pun”

Baca Juga: Jimin BTS Bahkan Dijuluki Ibu dari BTS Karena Hal Ini

“Aku bersungguh-sungguh karena merindukan kalian semua, aku merindukan kalian..serius.. huuuu huuu huuuu, betapa aku merindukan kalian, aku merindukan kalian semuanya, aku merindukan kalian”  Jimin.

Postingan itu mendapat beragam komentar dari ARMY.

Sepertinya Jimin berharap agar tahun ini keadaan bisa berjalan normal dan BTS pun bisa kembali bertemu dengan ARMY.

Beberapa member lain juga terlihat update dan mengucapkan kata-kata terimakasih mereka untuk ARMY yang sudah bekerja keras tahun ini hingga BTS bisa tetap berkarya dan menerima berbagai prestasi.

Baca Juga: Masi Jadi Misteri, Benarkah Sicantik Ini yang Selalu Dipandang Oleh V BTS Pada Konser PTD Lalu?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x