Tersebarnya Bukti Dugaan 'Intimidasi' Baru KIM Garam, Sekolah Menengah Beri Tanggapan!

- 17 Mei 2022, 07:39 WIB
 Kim Garam
Kim Garam /

EDITORNEWS.ID - Sekolah menengah Kim Garam akhirnya menanggapi terkait adanya dugaan bukti "intimidasi" baru tentang anggota LESSERAFIM itu.

Sebelumnya pada 15 Mei, foto dokumen yang dikeluarkan oleh Komite Otonom untuk Penanggulangan Kekerasan Sekolah telah diposting di berbagai komunitas online.

Menurut foto tersebut, dokumen Komite Otonom Penanggulangan Kekerasan Sekolah menyatakan bahwa Kim Garam dari kelas satu-kelas tiga adalah pelaku bersama dengan nama siswa lain.

Tak lama kemudian, netizen lain meninggalkan komentar yang membenarkan bahwa Kim Garam saat itu berada di kelas 3 saat masih duduk di bangku kelas satu SMP (setara dengan kelas 7) dengan foto karyawisata sekolah.

Baca Juga: Mengaku Tak Setampan Member Lain, Suga Malah Kena Marah ARMY

Dilansir dari Alkpop, Selasa 17 Mei, postingan tersebut menjadi viral karena banyak netizen berkumpul untuk memberikan pendapat mereka tentang rumor yang sedang berlangsung seputar anggota LE SSERAFIM ini.

Dengan potongan baru dugaan bukti terbaru terhadap Kim Garam, Source Music merilis pernyataan lain yang terus menyangkal tuduhan tersebut.

Selain itu, Source Music menjelaskan bahwa pihaknya telah mulai mengambil tindakan hukum terhadap tuduhan ini.

Kemudian pada 16 Mei, Money Today merilis sebuah artikel yang mengatakan bahwa itu menjangkau sekolah menengah dalam dokumen yang difoto dan menerima balasan dari sekolah sehubungan dengan kontroversi terbaru ini.

Baca Juga: Nyatanya Insting J-Hope BTS Sekuat Ini Pada Suga, WC Jadi Saksi Bisu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x