Terungkap Motif Penyebar Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo?

- 3 Mei 2022, 15:07 WIB
Arya Saloka Dirumorkan Bakal Hengkang dari Iktan Cinta Gegara Postingan Ini, Fans Bantah dengan Beri Bukti
Arya Saloka Dirumorkan Bakal Hengkang dari Iktan Cinta Gegara Postingan Ini, Fans Bantah dengan Beri Bukti /instagram.com/@ikatancinta.mncp

EDITORNEWS.ID - Dunia jagad maya sempat dihebohkan dengan beredarnya video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka di dalam sebuah mobil.

Pemeran sinetron ikatan cinta terlihat tersenyum ke arah kamera sembari melirik suami Putri Anne itu lantas mengelus dan kemudian mendaratkan ciuman di lengan Amanda Manopo.

Dalam video itu, terlihat Arya Saloka sedang bersandar di tangan Amanda Manopo sembari menggenggam tangannya.

Dalam video singkat berdurasi singkat itu terlihat Arya Saloka tengah asyik menyenderkan badan dibahu Amanda sembari sesekali mengecup lengannya.

Baca Juga: Bikin ketar-ketir Idol Lain, Jessi Ungkap Hal ini Jika BTS Comeback 10 Juni Nanti

Ramainya video tersebut membuat Denny Darko ikut membahasnya. Melalui kartu tarotnya, Denny Darko melihat insiden viralnya video tersebut sengaja dilakukan oleh oknum tertentu. Tujuannya kata dia adalah untuk menjatuhkan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Memviralkan ini sebuah maksud karena ini ternyata ini adalah video lama, ada maksud tertentu mengunggah video ini. Maksud tersebut ingin apalagi selain menjatuhkan mereka berdua ini," kata dia mengutip dari tayangan YouTubenya.

Lantas, diungkap oleh Denny Darko hal ini buntut dari hengkangnya Arya Saloka dari sebuah sinetron yang mana Amanda Manopo adalah lawan mainnya.  

"Amanda Manopo masih disitu sinetronnya masih berjalan dan dengan ini satu hal yang jelas ini ada satu usaha untuk menaikkan video ini tadi. Usaha untuk apa? apakah untuk sinetron ini ramai kembali kalau saya pikir tidak karena Arya Saloka tidak di situ, jadi di sini pasti ada satu niat untuk merusak karir mereka berdua,"kata dia melanjutkan.

Baca Juga: J-Hope BTS Merampas Mikrofon dari Penerjemah karena Kesal atas Tingkahnya saat Jimin Diwawancara

Meski demikian, Denny Darko melihat video kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di luar syuting itu bisa dianggap berbeda. "Saya liat di sini karena mereka punya tujuan syuting dan karena karakternya bersama ya saya pikir kedekatan biasa saja. Tapi video ini sepertinya mengatakan yang berbeda.

Yang agak absurd fans garis keras ngotot mas Al dan mbak Andin harus bareng, mereka kayak menghate Putri Anne ini dan sudah dalam tahap berlebihan ini agak aneh. Istri sahnya si Putri Anne ini dengan anaknya, orang tadi malah ngehate. Ini disayangkan," kata Denny Darko.***


Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x