Bikin ketar-ketir Idol Lain, Jessi Ungkap Hal ini Jika BTS Comeback 10 Juni Nanti

- 3 Mei 2022, 11:34 WIB
Dengan kekuatan ARMY, Jessi ungkap kekhawatiran idol lain jika BTS comeback tanggal 10  Juni mendatang.
Dengan kekuatan ARMY, Jessi ungkap kekhawatiran idol lain jika BTS comeback tanggal 10 Juni mendatang. /

EDITORNEWS.ID - Di hari terakhir konser PTD On Stage Las Vegas beberapa waktu lalu, BTS mengumumkan akan comeback pada 10 Juni mendatang.

Pengumuman tersebut disinyalir membuat para idol lain merasa ketar-ketir, karena diyakini BTS akan menguasai tangga lagu.

Seperti yang diungkapkan Jessica Ho Hyeon-ju atau dikenal dengan nama panggung Jessi, hal ini yang akan terjadi jika BTS comeback.

Baca Juga: Cocok dengan Jungkook, ini Alasan Jin BTS Menjadikan JK Sebagai Kesayangannya

Dalam salah satu wawancaranya, Jessi mengungkapkan perasaannya saat BTS comeback setelah dirinya mengeluarkan lagu 'Nunu Nana'.

Jessi menceritakan, saat itu ia berhasil menaiki tangga lagu dengan lagunya tersebut, namun saat posisi pertama hampir diraihnya, BTS mengeluarkan lagu baru.

"Aku juga waktu itu, aku berhasil menaiki tangga lalu dengan 'Nunu Nana', ketika kempat pertama sudah dekat, BTS keluar," ujar Jessi.

Dengan ekspresi dan kalimat tersebut saja, sudah bisa menjelaskan kondisinya, seperti yang sudah terjadi Bangtab Seoyandan itu selalu menempati peringkat pertama.

Dimana hal itu seolah menjelaskan akan sulit bagi idol lain menaiki tangga lalu jika anak asuh Bang Si Hyuk itu comeback.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah