Ngaku Paling Malas Belajar di Sekolah, Suga BTS Berikan Pencerahan Pada Siswa yang Terlalu Keras Belajar

- 29 April 2022, 15:46 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Sosok Suga BTS memang dikenal sebagai pria yang santai dan tak terlihat ambil pusing dengan keadaan di sekelilingnya.

Kerap disebut seperti batu, karena Suka kerap berdiam diri, duduk dan hanya menikmati suasana sesuka hatinya.

Hal itulah yang kemudian disampaikan oleh suga sebagi saran untuk penggemarnya, hihihi.

Pada suatu momen di mana Suga pernah membuat video untuk menyemangati siswa SMA yang sedang melakukan ujian masuk perguruan tinggi.

Baca Juga: Suga BTS Masih Hidup Dari Kejadian Naas Ini, Berkat Kesigapan Sang Ayah

Pada kesempatan tersebut, bukan menyemangati para siswa, namun ia mengungkapkan bahwa ujian tersebut tak penting untuk hidup kita.

Suga BTS : "Aku mengerti tekanan yang kalian rasakan. Jadi lakukan persiapan dengan matang. Tapi kalau hasilnya tak seperti yang kalian inginkan, jangan langsung merasa dunia kalian runtuh. Hidup tidak seperti itu. Yang paling penting itu bisa bangkit lagi setelah kita jatuh," ujarnya dalam kesempatan berbeda tentang ujian sekolah, dikutip dari @sssugaa_id

Tak hanya itu, Suga bahkan mengaku bahwa dia bukanlah sosok murid yang pintar dan mendapatkan nilai yang bagus sewaktu sekolah.

Namun Suga BTS mengungkapkan bahwa ia adalah sosok pembaca buku yang telaten, bahkan ia pernah mendapatkan penghargaan pembaca buku teladan, meski ia malas untuk belajar.

Baca Juga: Suga BTS Ingin Hidup Normal, Ungkap Tak Kuat dan Terbebani Karena Popularitas

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah