Hampir Seluruh Lagu Suga Adalah Curahan Emosionalnya, Ternyata Ini Prinsipnya untuk Suatu Masalah Mental

- 29 April 2022, 15:33 WIB
Suga
Suga /

EDITORNEWS.ID - Suga BTS atau yang memiliki nama Min Yoon Gi ini merupakan salah satu dari tiga rapper BTS selain J-Hope dan RM.

Dilansir dari koreaboo, dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Rolling Stone, Suga BTS sempat menceritakan tentang betapa pentingnya untuk terbuka perihal masalah depresi dan kesehatan mental.

Seperti diketahui bahwa Suga BTS mempunyai masalah kesehatan mental yang diakibatkan oleh depresi yang pernah Ia alami saat dulu, dan bahkan hal tersebut masih sering menghantuinya sampat saat ini.

Suga BTS : "Saya merasa nyaman sekarang dan merasa lebih baik, tetapi emosi negatif semacam itu datang dan pergi, jadi layaknya seperti musim dingin, mungkin kembali dalam siklus lebih dari satu setengah tahun".

Baca Juga: Tak Ada Kabar Kencan, Lee Min Ho dan Song Hye Kyo Sempat Jadi Wacana Harapan Berlayarnya Kapal Cinta Legenda

Suga BTS sering menuangkan terkait masalah depresi dan kesehatan mental dalam sebuah lirik lagu yang Ia ciptakan untuk BTS, seperti lagu yang berjudul, Reflection, The Last, Tomorrow dan beberapa judul lagu lainnya.

Suga BTS mengungkapkan jika depresi dan kesehatan mental bukanlah suatu yang perlu ditutup-tutupi.

"Emosi ini bukanlah sesuatu yang perlu disembunyikan, mereka perlu mendiskusikan dan mengekspresikan", ujar Suga.

Suga selalu menuangkan emosi yang dia rasakan kedalam suatu bentuk lagu, entah itu emosi baik atau buruk dan memungkinkan penggemarnya untuk terhubung dengan masalah yang mungkin mereka alami sendiri.

Kalo kalian gumana nih, apakah sama seperti Suga BTS, atau memendam emosi?.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah