Fakta Kecelakaan Mobil Jungkook BTS yang Sempat Dituding Karena Mabuk, Simak Fakta Sebenarnya

- 15 April 2022, 11:44 WIB
Jungkook
Jungkook /

EDITORNEWS.ID - Jungkook salah satu member dari group boyband BTS pernah terlibat kecelakaan lalu lintas pada 4 November 2019.

Jungkook BTS terlibat kecelakaan lalu lintas dimana mobil yg Jungkook kendarai menabrak taxi di kawasan Hannam di Distrik Yongsan pada 2 November 2019 lalu.

Kecelakaan ini tidak ada korban yg terenggut nyawanya, Jungkook dan supir taxi lah yg mendapatkan luka ringan akibat kecelakaan ringan ini.

Jungkook BTS langsung membawa korban (supir taxi) untuk periksa kerumah sakit atas luka memar sedikit yg didapat mereka berdua pasca kejadian.

Kepolisian Yongsan langsung mencari bukti-bukti dasar penyebab kecelakaan ini terjadi. Kantor kepolisian Yongsan di Seoul mengatakan bahwa mereka menerima kasus Jungkook pada 4 November dan saat ini sedang dalam penyelidikan rincian dugaan pelanggaran hukum lalu lintas jalan.

Baca Juga: Leader Sejati BTS dengan 7 Penderitaan yang Penuh dengan Rasa Sayang

Dalam laporan awal, kecelakaan terjadi pada 2 November namun polisi mengungkapkan bahwa itu terjadi sekitar akhir Oktober.

"Jungkook mengendarai mobilnya sendiri di daerah Hannam ketika dia mengalami kecelakaan mobil dengan taxi, kasus ini saat ini sedang diselidiki secara internal krna pemeriksaan medis sopir taxi belum diterima." Kata sumber dari kepolisian pada 4 November.

"setelah hasil pemeriksaan medis diterima atau kerugian pribadi dikonfirmasi, Jungkook akan dikenakan pasal dan diselidiki. Saat ini tidak ada rencana untuk memanggil Jungkook", lanjut kepolisian. Artinya kalau sopir taxi terkena luka parah JK akan dikenakan pasal.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah