Potret Kevin Oh, Brondong yang Digosipkan Akan Menikah Dengan Gong Hyo Jin

- 1 April 2022, 23:25 WIB
Potret Kevin Oh
Potret Kevin Oh /

EDITORNEWS.ID - Aktris asal Korea Selatan, Gong Hyo Jin di rumor kan akan melepas masa lajangnya dengan menikahi pria yang berusia 10 tahun lebih muda darinya, yaitu Kevin Oh.

Sehari setelah mendapat buket bunga pengantin pada acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin 31 Maret 2022, agensi Gong Hyo Jin mengumumkan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh resmi berpacaran.

Merangkum dari beberapa sumber, Kevin Oh merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu Korea-Amerika yang mulai terkenal setelah menjadi pemenang kompetisi Superstar K7 pada tahun 2015.

Kevin Oh juga menjalani debut sebagai penyanyi solo pada tahun berikutnya dengan merilis single berjudul "Yesterday, Today, Tomorrow".

Baca Juga: Gong Hyo-jin Mendapat Buket Nikah yang Dilempar Hyun Bin dan Son Ye-Jin, Dikabarkan Akan Menyusul

Selain terkenal sebagai idol yang memiliki suara vokal yang khas, Kevin Oh juga dikenal sebagai idol yang sangat mahir memainkan gitar.

Kemampuan nya dalam bermain gitar semakin terlihat semenjak Kevin Oh menjadi kontestan "SuperBand" yang tayang di JTBC.

Pria berusia 29 tahun tersebut lahir di New York, Amerika Serikat, pada tanggal 29 Agustus 1990 dan merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Kevin Oh juga dikabarkan pernah berpartisipasi menjadi pengisi lagu soundtrack untuk beberapa drama korea, seperti "Dear My Friends", "Chicago Typewriter", "Manhole", Twelve Nights" dan yang terbaru yaitu soundtrack drama "Clean with Passion for Now".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah