Diam-diam Suga BTS Merayakan Ulang Tahun dengan Cara yang Membuat ARMY Kagum

- 12 Maret 2022, 11:01 WIB
 Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID – Suga BTS merayakan ulang tahun ke-19 tahun pada Rabu, 9 Maret 2022 dan mendapatkan banyak ucapan dari para penggemarnya, ARMY.

Malam hari sebelum hari ulang tahunnya, pemilik nama Min Yoongi tersebut melakukan siaran langsung untuk merayakan ulang tahun bersama ARMY, para penggemar BTS.

Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suga dan memberikan doa dan dukungan kepada idola tersebut.

Suga BTS tampaknya tidak memiliki waktu untuk merayakan ulang tahun setelah siaran langsung bersama keluarga karena BTS sedang mempersiapkan konser Seoul.

Baca Juga: Ternyata RM BTS Pernah Diserang Oleh Pers Karena Buku yang Dia Baca

Satu hari setelah ulang tahun Suga, pada 10 Maret 2022, BTS mengadakan konser Permission To Dance On Stage Seoul hari pertama.

Para anggota BTS merayakan ulang tahun dan menyanyikan lagu ulang tahun di tengah-tengah konser bersama ARMY.

Meskipun tidak ada rentang hari dari hari ulang tahun Suga dengan konser BTS, tetapi Suga BTS telah merayakan ulang tahunnya dengan cara yang membuat penggemar kagum.

Anggota BTS itu menyumbangkan 100 juta won, kepada sebuah LSM yang membantu para korban bencana alam di Korea Selatan.

Organisasi nirlaba bernama Hope Bridge Korea Disaster Relief, dan menurut pers Korea Selatan, telah mengungkapkan bahwa Suga telah mengulurkan tangan untuk memberikan sumbangan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah