Lagu Nge-Hits Ini Memiliki Harapan Tentang Keadaan yang Sedang Berlangsung Begini Penuturan BTS

- 11 Maret 2022, 19:57 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Pop Song milik BTS “Dynamite” diproduksi saat pandemi Covid-19 berlangsung kian tersohor sejak pertama kali dirilis.

Berisi kebahagiaan yang mengundang kita untuk bergabung dengan mereka untuk bernyanyi, menari dan menjadi cahaya saat dunia nampak menggelap.

"'Cause ah, ah, I'm in the stars tonight, So watch me bring the fire and set the night alight, Shining through the city with a little funk and soul, So I'ma light it up like dynamite, woah,"

Dengarkan lagi dan lihat apakah kamu dapat mendengar mereka menyebut LeBron James, the Rolling Stones, Michael Jackson, dan King Kong.

Baca Juga: Menjadi Selebriti Paling Dicari Hingga Mengalahkan Aktor Hollywood Beginilah Pesona Member BTS Ini

Kim Namjoon mengungkapkan pada USA Today bahwa dalam pembuatan lagu ini "seperti sebuah tujuan".

"Siapa yang pernah memikirkan pandemi ini? Tidak ada pertemuan, tidak ada karaoke, tidak ada konser? Bahkan tidak ada jalan-jalan di taman” RM melanjutkan.

Sambungnya “Jadi kami tidak pernah menyangka lagu ini pada akhirnya akan sepenuhnya berbahasa Inggris itu datang begitu saja kepada kami”.

Min Yoongi (Suga) BTS menggambarkan lagu ini sebagai cara mereka untuk membantu orang-orang selama melewaati masa sulit.

Baca Juga: Agust D Membawa Kita Melihat Peran Sang Raja yang Gila Beginilah Pesan Daechwita

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah