Sederet Artis Cantik BTS Ketahuan Lakukan Hal Ini, Tepat Diperayaan Ulang Tahun Kemarin

- 11 Maret 2022, 20:28 WIB
Suga BTS dan Kim Hee Sun
Suga BTS dan Kim Hee Sun /

EDITORNEWS.ID - Nah kali ini sosok Suga BTS lagi-lagi membuat banyak orang takjub dengan karakter idol yang satu ini.

Dikabarkan bahwa Suga BTS dan Kim Hee Sun memberikan sumbangan yang bijaksana untuk membantu para korban kebakaran hutan yang sedang berlangsung yang dimulai di pantai timur Korea bebapa hari lalu.

Hal tersebut berlangsung pada Jumat, 4 Maret 2022. Kebakaran hutan besar dimulai di pantai timur Korea Selatan di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara.

tak tanggung-tanggung, musibah Ini menyebar ke kota terdekat Samcheok di Provinsi Gangwon dan terus menyebar ke kota-kota pesisir timur lainnya seperti Donghae dan Gangneung Korea Selatan.

Baca Juga: Bukti Jin BTS Tak Mempan dengan Gombalan Wanita, Sekelas ARMY Nyimak

Selain Suga BTS, sosok bintang Entertainment seperti Shin Min Ah , Park Min Young , Lee Jong Suk , Yoo JaeSuk , Kim Hye Soo , IU, Kim Go Eun , Lee Byung Hun, Hyeri Girl's Day, dan Song Kang Ho juga ikut serta dalam program kemanusiaan ini.

Namun Hal yang paling mengejutkan adalah saat Hope Bridge Association of the National Disaster Relief menyebutkan bahwa bantuan dari Suga BTS menyumbangkan 100 juta won (sekitar $81.000).

Beberapa pihak menganggap bahw sumbangan Suga BTS yang lebih banyak tersebut merupakan sumbangan perayaan ulang tahunnya.

Ia menyampaikan kehangatan hatinya dengan mengatakan, “Saya berharap [sumbangan saya] dapat digunakan untuk warga yang menderita akibat kebakaran hutan.”

Baca Juga: Lagu Nge-Hits Ini Memiliki Harapan Tentang Keadaan yang Sedang Berlangsung Begini Penuturan BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah