Crazy Rich Jambi dr Oky Pratama Lewat Bukunya, Bangga Mampu Mengadu Nasib dan Sukses di Ibukota Jakarta

- 7 Februari 2022, 13:13 WIB
dr Oky Pratama
dr Oky Pratama /

EDITORNEWS.ID - dr Oky Pratama, Crazy Rich, pria kelahiran Jambi 10 Juli 1991 ini adalah Founder dari Bening's Clinic group yang bergerak dibidang klinik kecantikan yang sudah memiliki 20 cabang.

Tak hanya itu,dr Oky Pratama bisnisnya yang lain adalah Bening's Skincare bergerak dibidang penjualan skincare secara massal.

Baru-baru ini, Ia merilis sebuah buku yang bertajuk Cahaya Bening dari Jambi. Peluncuran buku  itu bertepatan dengan Bening's Clinic 1st Anniversary. Pratama di Hotel Mulia, Kawasan Senayan, Jakarta Selatan 6 Januari 2022.

"Kini merupakan suatu Kejutan dengan bangga, saya akan launching buku saya, Cahaya Bening Dari Jambi," kata Dr Oky Pratama di Hotel Mulia Jakarta. 

Baca Juga: Mengerikan! Panji Petualang Temukan 2 Sarang Ular di Rumah Baim Wong

Bukan tanpa alasan, Cahaya Bening dari Jambi, Oky Pratama mengaku bahwa dirinya sangat mencintai Indonesia. Juga termasuk mencintai tanah kelahirannya yakni Jambi.

Sebagai anak daerah, Oky mengaku bangga mampu mengadu nasib dan sukses di Ibukota tersebut.

"Kenapa namanya Cahaya Bening dari Jambi, karena ini wujud saya mencintai Indonesia ini, mencintai tanah kelahiran Provinsi Jambi. Karena tidak dapat dipungkiri saya dengan bangga sebagai anak daerah yang berusaha sekali untuk menguji peruntungan di ibukota ini," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Oky berharap agar buku yang dia tulis mampu menjadi inspirasi termasuk untuk para mitranya ke depan. Semoga buku ini menjadi inspirasi khususnya mitra semua di sini, ungkapnya.

Baca Juga: Seorang Guru SD di Kota Bandung Ditemukan Tewas di Halaman Sekolah, Dugaan Dibunuh Mantan Suami

Selama ini dia membangun bisnis kecantikan ini dengan memulainya dari nol, tanpa privillege khusus," pungkas Oky Pratama.

Acara ini juga memberikan dua buah rumah mewah senilai masing-masing Rp2,5 miliar untuk dua mitra beruntung dan mobil Alphard untuk 2 mitra yang beruntung.

Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh penyanyi papan atas yaitu Rossa, Cakra Khan, dan pedangdut Nassar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah