Guru Vokal Jin dan V BTS Muncul Secara Mengejutkan di ‘King Of Mask Singer’

- 17 Januari 2022, 17:10 WIB
V BTS, Jin BTS
V BTS, Jin BTS /

EDITORNEWS.ID – King Of Mask Singer MBC, pada siaran 16 Januari menghadirkan penyanyi bertopeng bernama Hickey, penulis lagu asli untuk 'The Stars in the Night Sky.

Acara musik yang sedang hits di Korea Selatan tersebut sebelumnya, pada babak ketiga mengadakan pertarungan antara Chrysanthemum Bread dan Curtain Call.

Penyanyi bertopeng yang memenangkan putaran ke-3 dan maju ke final akan mendapatkan panggilan tirai. Panggilan tirai memenangkan tiket ke Kwang-Wang.

Identitas sebenarnya dari Roti Krisan, yang sayangnya melepas topengnya, adalah penyanyi Kang Joo-won, yang merupakan vokalis ke-4 dari band Pinocchio.

Baca Juga: Sudah Cocok Alih Profesi, Kemampuan Jungkook BTS Buat Jimin Terheran-Heran

Penyanyi Winter Child yang tampil di panggung terakhir 'King of Mask Singer' menyanyikan 'Love Poem' milik IU dan memberikan kesan yang lembut.

Sebagai hasil dari pertarungan tersebut, Winter Child berhasil menang tiga kali berturut-turut dan menjadi raja lagu ke-169. Winter Child berkata, "Lain kali, saya akan bekerja lebih keras dan menunjukkan kepada Anda panggung yang lebih baik."

Identitas sebenarnya dari panggilan tirai, yang sayangnya dikalahkan oleh raja dan harus melepas topengnya, adalah pencipta asli 'The Stars In The Night Sky. Identitasnya diketahui sebagai Hickey.

Hickey dikatakan sebagai penulis lagu asli dari lagu cover klasik 'Stars in the Night Sky' dan guru vokal dari beberapa idola K-Pop.

Baca Juga: Jimin Sampai Merajuk, Jimin Ungkap Pendapat Member BTS Mengenai Tatonya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x