Taemin SHINee Alami Relaps Depresi Saat Wamil, Minho Ungkap Tidak Sanggup Menangis

- 16 Januari 2022, 08:45 WIB
Taemin SHINee
Taemin SHINee /

EDITORNEWS.ID – SM Entertainment telah mewakili idola asuhan mereka untuk menyatakan bahwa Taemin sudah menderita depresi dan kecemasan, namun ia telah menerima perawatan setelah memulai wajib militernya.

Kabar mengejutkan diumumkan oleh perusahaan manajemen SHINee dengan mengatakan bahwa Taemin telah mengalami relaps depresi dan kecemasan kembali disaat masa wajib militer tersebut.

Akibatnya, kondisinya belakangan ini semakin memburuk dan oleh karena itu diambil keputusan untuk memindahkannya, karena dianggap tidak pantas baginya untuk melanjutkan kehidupan pelayanan yang telah dijalaninya selama ini.

Berita yang tiba-tiba itu mengejutkan banyak orang, terutama para penggemar penyanyi tersebut, mau tidak mau, menunjukkan tanda-tanda keprihatinan di jejaring sosial.

Baca Juga: Hanya dengan Satu Foto Ini, Jimin dan J-Hope Bisa Ungkap Rasa Kepercayaan Satu Sama Lain

Sebelumnya pada tahun 2019, dimana Taemin mendaftar wajib militer, Minho telah menyampaikan rasa prihatin dan khawatir kepada maknae mereka. Dia mengaku tidak menangis tetapi ada sesuatu yang tidak bisa dia jelaskan.

Dalam acara dengan majalah GC, Minho mengakui bahwa dia telah mengantar Taemin dan selalu mengatakan bahwa ada perasaan berbeda saat mengantar adik laki-lakinya pergi wajib militer.

Sebagai seorang kakak laki-laki, Minho merasakan emosi yang campur aduk dan mengingat perkataannya kepada Taemin “Sesuatu benar-benar menyentuhku. Kamu mungkin terluka karena berusaha keras, jadi tolong tetap sehat dan aman.” ujar Minho

Baca Juga: BTS Unggah Boneka-boneka Lucu di Insta Story, Ternyata Bukan Mainan Biasa, Harganya Selangit Loh

Dia mengaku sangat sering mengatakan hal itu kepada Taemin hingga itu menjadi perkataan Minho sebelum Taemin berangkat. Selain itu, Shawol menyampaikan harapan baiknya kepada Taemin.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah