Rumor Taemin SHINee Diintimidasi di Militer Meningkat, Rekan-Rekan Militer Beri Kesaksian

- 16 Januari 2022, 09:46 WIB
Taemin SHINee
Taemin SHINee /

EDITORNEWS.ID – Penggemar Taemin telah mengkhawatirkan kesehatan mental maknae SHINee karena pengumuman SM Entertainment yang memberitahu bahwa idola tersebut pindah dari tugas aktif menjadi pekerja layanan sosial.

Pada 14 Januari, SM telah memberitahu bahwa pemindahan tersebut akibat memburuknya gejala depresi dan gangguan kecemasan.

Idola pria ini mendaftar wajib militer dan ia telah menerima perawatan dan konseling psikologis, tetapi gejala depresi dan gangguan kecemasannya semakin memburuk.

Perusahaan juga meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dan mengatakan bahwa mereka akan membantu Taemin dengan perawatan dan pemulihannya.

Baca Juga: Taemin SHINee Alami Relaps Depresi Saat Wamil, Minho Ungkap Tidak Sanggup Menangis

Informasi ini membuat fans SHINee kaget dan khawatir pada Taemin dan para anggota terus mengatakan bahwa mereka khawatir tentang Taemin. Saat ini muncul rumor bahwa Taemin diganggi di militer dan mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

Dilanir dari Theqoo, seorang rekan tim anonim mengungkapkan bahwa ketika Taemin tiba, para tentara berbaris untuk meminta tanda tangan idola pria tersebut.

Ketika Taemin sedang makan, puluhan orang menatapnya dan rekan satu timnya berbisik di telinga satu sama lain saat idola pria itu berjalan melewatinya.

Fakta ini hanya rumor yang belum dikonfirmasi, tidak ada yang tahu persis mengapa kondisi mental Taemin menjadi lebih buruk.

Baca Juga: Tak Disangka, Yeontan Jadi Kunci Rekor Beruntun Akun Instagram V BTS Hingga Sejajarkan dengan Kylie Jenner

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah