BTS: Jungkook Kerasukan Suga di Depan Park Bogum, Jimin Tegur Dengan Ekspresi Garang

- 16 Januari 2022, 06:55 WIB
Park Bogum sebagai tamu kejutan di Bangtan Bomb dan Jimin dijahili Jungkook
Park Bogum sebagai tamu kejutan di Bangtan Bomb dan Jimin dijahili Jungkook /

EDITORNEWS.ID – Jeon Jungkook, maknae dari BTS semakin menjadi-jadi jika berhadapan dengan Jimin. Mereka berdua kerap melakukan hal yang memicu perkelahian namun tidak serius.

Bahkan keduanya tidak lagi memperhatikan tempat dan waktu, seperti yang terjadi ketika aktor Park Bogum datang mengunjungi BTS dan Park Jimin melakukan pembicaraan basa-basi dengannya.

Park Jimin bertanya kepada Bogum dengan bagaimana dia pergi ke Hongkong untuk memulai percakapan. Sudah susah payah cari topik pembicaraan, Jungkook justru kerasukan Suga.

Dia berubah savage dan dengan santai mengatakan “Tentu saja dia naik pesawat” celetuk Jungkook bahkan ketika Park Bogum belum menjawab pertanyaan Jimin.

Baca Juga: Hanya dengan Satu Foto Ini, Jimin dan J-Hope Bisa Ungkap Rasa Kepercayaan Satu Sama Lain

Melihat adiknya sedikit tidak sopan, Jimin maju mendekati Jungkook dan berusaha memasang ekspresi garang memberikan peringatan, tapi sayangnya Jimin justru terlihat lucu.

Kehadiran Park Bogum pada acara Bangtan Bomb sebagai surprise tamu membuat para anggota BTS terlihat bahagia. Mereka cepat akrab dengan aktor tersebut, terlebih dengan V yang memang dekat dengannya.

Momen tersebut dibagikan kembali oleh akun penggemar BTS, @bucinxbangtan dan mendapat komentar dari ARMY.

Menurut ARMY kedua marga Park sedang berusaha ngobrol meskipun garing tetapi Jungkook justru malah kerasukan Suga dan berubah savage.

Baca Juga: BTS Unggah Boneka-boneka Lucu di Insta Story, Ternyata Bukan Mainan Biasa, Harganya Selangit Loh

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah