Akhir Go Public Kevin Sanjaya Kisah Asmaranya dengan Putri Salah Satu Orang Terkaya Indonesia, Ini Sosoknya

- 13 Januari 2022, 23:52 WIB
Kevin Sanjaya akhirnya mengunggah foto mesra bareng wanita yang diisukan menjadi kekasihnya, yakni Valencia Tanoesoedibjo.*
Kevin Sanjaya akhirnya mengunggah foto mesra bareng wanita yang diisukan menjadi kekasihnya, yakni Valencia Tanoesoedibjo.* /Instagram @kevin_sanjaya

EDITORNEWS.ID - Pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo, mulai terbuka soal hubungan asmaranya dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Tepat di hari ulang tahun sang pacar, Kevin mengunggah potret kebersamaan bersama Valencia, “Happy Birthday,” tulis Kevin disertai emotikon hati.

Baru pada awal 2022 ini, Kevin secara resmi mengumumkan Valencia sebagai kekasihnya. Ia mengunggah foto tengah merangkul Valencia dan memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan tambahan emoji berbentuk hati. Publik semakin dibuat penasaran dengan siapa Valencia Tanoesoedibjo.

Perempuan cantik kelahiran 13 Januari 1993 itu merupakan Putri salah satu orang terkaya di Indonesia, Hary Tanoesoedibjo, Bos MNC Group.

Baca Juga: Jomblo Ngenes, Jin BTS Harus Kubur Dalam dalam Impiannya Satu Ini Saat Di Amerika Serikat

Diketahui, hubungan Kevin dan Valencia memang sudah lama tercium publik. Instagram penggemarnya,  dibanjiri momen kebersamaan keduanya.

Bahkan ada salah satu foto, Kevin dan Valencia yang duduk di tengah, terlihat paling menonjol lantaran tangan Valencia berada di atas paha Kevin.

Desas-desus kedekatan Kevin dan Valencia sudah mulai terendus sejak pertengahan Desember 2021. Kevin tampak menemani Valencia menonton filar Esports Star Indonesia. Banyak publik penasaran siapa Valencia Tanoesoedibjo?

Baca Juga: Pengakuan Kalina Ocktaranny Pisah dari Vicky Prasetyo, Ibu Satu Anak: Gue yang Salah!

Sudah jelas dari nama belakangnya, siapa Valencia Tanoesoedibjo berkaitan dengan pengusaha dan pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Valencia Tanoesoedibjo adalah putri Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Soedibjo.

Baru pada awal 2022 ini, Kevin secara resmi mengumumkan Valencia sebagai kekasihnya. Ia mengunggah foto tengah merangkul Valencia dan memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan tambahan emoji berbentuk hati. Publik semakin dibuat penasaran dengan siapa Valencia Tanoesoedibjo.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x