Banjir Doa dan Harapan untuk Tukul Arwana Setelah Melihat Cuplikan Videonya Pasca Operasi Pendarahan Otak

- 12 Januari 2022, 14:23 WIB
Potret Tukul Arwana.
Potret Tukul Arwana. /Instagram.com/@indosiar

EDITORNEWS.ID – Tukul Arwana seorang pelawak dan presenter terkenal Indonesia ini sempat mengalami pendarahan bagian otak, itu karenanya ia belakangan ini tak muncul di layar kaca.

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada bulan September tahun lalu. Komedian berumur 58 tahun itu mengalami hipertensi sehingga menyebabkan pembuluh darah di otak harus dioperasi.

Tukul Arwana sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, pada 23 September silam.

Usai operasi, Tukul Arwana sempat linglung dan tak bisa bicara. Meskipun saat ini masih terbata-bata, namun ia perlahan sudah bisa bicara dan bergerak. Ingatannya untuk mengenali orang-orang pun perlahan membaik.

Baca Juga: Tak Kunjung Sembuh Keluarga Tukul Arwana Gelar Pengajian Bersama Ustaz Subki

Tampak cuplikan video yang dibagikan dalam sebuah acara tv di Indonesia pada Senin 10 Januari 2022 lalu.

Pada video tersebut, terlihat anaknya sedang menyuapi Tukul yang sedang makan. Terlihat juga sang anak merawat Tukul dengan sepenuh hati dan kasih sayang.

Saat ini Tukul sangat berjuang untuk bisa sembuh dan pulih seperti sebelumnya. Anak-anaknya juga selalu mendoakan, mensupport, dan menghibur agar Tukul bisa cepat pulih.

Netizen pun langsung ramai menuliskan doa kesembuhan untuk Tukul Arwana.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Katakan Bilqis Tak Izinkan Dirinya Menikah Lagi, Karena Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah