Akibat Terlalu Nyaman, Jungkook BTS Digoda Habis-Habisan Member Lain

- 13 Januari 2022, 20:33 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID – Beberapa orang akan merasa sangat nyaman dalam menjawab berbagai pertanyaan saat wawancara, bila dalam wawancara tersebut telah timbul kesan yang menyenangkan dan ringan.

Hal ini lah yang terjadi dengan Jungkook BTS yang tak ragu menjawab pertanyaan dari pewawancara, karena menurutnya suasana pada saat itu sangat ringan.

Dalam suatu wawancara baru-baru ini, BTS diajak untuk mendiskusikan tentang karya musik mereka dan rencana mereka kedepanya.

Namun tampaknya suasana wawancara saat itu berjalan dengan menyenangkan sehingga terjadi sesuatu yang tak bisa dilupakan dari Jungkook BTS.

Baca Juga: Jomblo Ngenes, Jin BTS Harus Kubur Dalam dalam Impiannya Satu Ini Saat Di Amerika Serikat

Melalui video Bangtan Bomb, Di balik layar Jungkook mengungkapkan bahwa suasana wawancara itu sangat mengalir dikarenakan pewawancaranya berhasil menjadikan sausana saat itu menyenangkan dan ringan.

“Pembawa acara berhasil menjaga suasana saat itu tetap menyenangkan dan ringan” Puji Jungkook.

Jadi ketika Jungkook ditanyai mengenai karier kedepan BTS, Jungkook tidak ragu untuk memberikan jawaban yang lucu dan layak dijadikan meme.

Seperti tidak dapat mengungkapkan rencana rahasia kedepanya, Jungkook memiliki jawaban yang dapat menjawab pertanyaan seperti itu.

Baca Juga: Didera Depresi, RM BTS Ungkap Tiga Hal yang Buat Dirinya Bertahan Agar Tidak Menjadi Gila

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x