Dikejar Sesaeng di Bandara, V BTS Malah Dihujat Knet Hingga Diminta Lebih Dewasa

- 27 Desember 2021, 10:01 WIB
 V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID – Permasalahan kpop idol dengan para penggemar obsesi sudah menjadi pokok bahasan yang belum menemui ujungnya selama beberapa generasi.

Para kpop idol terkadang harus merasakan ketidaknyamanan diikuti dan terganggu secara privasi oleh para penggemar obsesi atau yang bisa disebut sebagai sesaeng.

Para sesaeng akan mengikuti kpop idol dan mencoba mendekati mereka secara personal bahkan beberapa kali mengakibatkan insiden.

Kpop idol terutama yang sudah terkenal biasanya memiliki banyak para sesaeng yang mengikuti mereka.

Baca Juga: SM Stan Patut Bangga, Lee Sooman Menjadi Orang Korea Pertama Yang Masuk Daftar 500 Pemimpin Paling Berpengaruh

BTS merupakan salah satu idol grup yang sering kali dibuat tidak nyaman oleh para sesaeng yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Pada tahun 2018, BTS mengadakan tur dunia Love Yourself dengan mengunjungi berbagai negara setelah menyelesaikan album series love yourself.

Berpergian ke luar negeri untuk menyelenggarakan konser dibanyak negara, BTS terlihat sangat tidak nyaman ketika datang ke bandara.

Saat itu para penggemar memenuhi bandara dan membuat para member BTS tidak nyaman bahkan beberapa member tampak terdorong oleh kerumunan para penggemar.

Baca Juga: Dijamin Berhasil, Cara Menggemaskan J-Hope Sangat Membangunkan Jin Tuai Perhatian

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah