BTS: Beberapa Fakta Tentang Tato Nevermind milik Park Jimin

- 26 Desember 2021, 21:22 WIB
Tato Nevermind Jimin BTS
Tato Nevermind Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID – Jimin adalah member yang memiliki tato selain Jungkook, anggota termuda BTS. Sampai saat ini hanya Jimin dan Jungkook yang diketahui memiliki tato dari 7 anggota BTS.

Berbeda dengan Jungkook yang memiliki tato di bagian tubuhnya yang terbuka, Jimin justru memiliki tato pada bagian paling tertutup di tubuhnya.

Inilah beberapa fakta mengenai tato Park Jimin dari BTS yang bisa menjadi informasi untuk para penggemar BTS.

Tato Jimin BTS adalah sebuah tulisan ‘Nevermind’ yang berada pada bagian sisi kanan tepat pada tulang rusuknya. Tato tersebut terlihat pertama kali pada tahun 2014.

Baca Juga: Soobin TXT Bagikan Saran Cinta dan Tips Untuk Menghindari Kecemburuan Kepada Penggemar

Pada sebuah konser pada tahun kedua setelah BTS debut, tato Jimin terungkap ke publik dan idola BTS tidak pernah memberikan penjelasan mengenai tato tersebut.

Tato Jimin BTS bertuliskan Nevermind ini merupakan tato asli karena seorang penggemar pernah bertanya mengenai tato yang merujuk pada hal tersebut dan Jimin mengangguk.

Jimin juga memiliki tato yang terungkap saat pada VLive. Tato lain Jimin ini adalah sebuah angka 13 yang berada pada bagaian dalam pergelangan tangannya. Jimin juga memiliki tato forever pada bagian lengannya.

Jimin tidak pernah memberi tahu secara resmi mengenai keaslian tato-tato yang dimilikinya, tentu saja karena hal tersebut adalah privasi yang tidak perlu diberitahu kepada publik.

Baca Juga: ARMY Rindukan Sosok Pria Ini, Sekarang Sudah Jarang Temani BTS Bepergian ke Luar Negeri, Kenapa?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah