Soobin TXT Bagikan Saran Cinta dan Tips Untuk Menghindari Kecemburuan Kepada Penggemar

- 26 Desember 2021, 21:13 WIB
Soobin TXT Bagikan Saran Cinta dan Tips Untuk Menghindari Kecemburuan Kepada Penggemar
Soobin TXT Bagikan Saran Cinta dan Tips Untuk Menghindari Kecemburuan Kepada Penggemar /

EDITORNEWS.ID – TXT kerap menyapa para penggemar mereka MOA di platform Weverse dengan saling memberikan pertanyaan atau sekedar berkomentar.

Di Weverse sebuah pertanyaan dari penggemar diarahkan ke Soobin dari TXT, Pertanyaan itu menjelaskan sebuah skenario dimana dia, rekannya, dan temannya pergi ke suatu tempat makan.

Selama kencan, temannya kesulitan memisahkan 2 bilah kenop, sehingga ia membantunya. penggemar bertanya dengan ragu apakah leader TXT akan merasa iri dengan situasi tersebut.

Pelantun "Frost" tidak memahami pertanyaan penggemar dengan baik dan sepertinya ia salah paham, jadi dia menjawab, "Mengapa pasangan Anda dan teman Anda pergi makan? Maaf, saya tidak begitu mengerti”.

Baca Juga: V BTS dan Jisoo BLACKPINK Pernah Miliki Jam Tangan Sama Loh, Mata ARMY Makin Jeli

Setelah mengklarifikasi keraguan yang dia miliki tentang pertanyaan itu, idola itu berkata, “Tetapi membantu dalam hal-hal seperti itu tidak normal? Saya pikir saya juga akan membantunya untuk memisahkannya”.

Menghadapi situasi yang tampaknya seperti curhatan tersebut, Soobin mengatakan bahwa jika pasangannya menyatakan kepadanya bahwa mereka tidak menyukainya, maka dia tidak akan melakukannya lagi.

“secara pribadi saya tidak akan peduli.” Terakhir, saran cinta yang diberikan oleh leader TXT adalah untuk memastikan bagaimana perasaan pasangan Anda dalam situasi tertentu.

Seperti memiliki pengalaman cinta yang sangat baik, Soobin memberi tahukan perlu untuk memahami apakah pasangan kamu nyaman atau apakah justu membuatnya merasa tidak aman.

Baca Juga: V BTS Buat ARMY Ini Terbang Melayang dengan Meminta Nomor Hp

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah