Suga BTS Kepalang Malu Hingga Tutupi Wajah Akibat Sikap V yang Terlalu Tahu Diri

- 20 Desember 2021, 22:31 WIB
Kolase, Suga BTS malu dan menutup mata karena ulah V
Kolase, Suga BTS malu dan menutup mata karena ulah V /

EDITORNEWS.ID – Kim Taehyung, dikenal dengan V telah menjadi perbincangan hangat saat pertama kali dinobatkan sebagai The Most Handsome Man.

V adalah anggota BTS yang merupakan grup musik asal Korea Selatan, berada di bawah perusahaan manajemen HYBE Labels.

Pria yang juga debut sebagai aktor melalui drama Hwarang memiliki pertemanan yang baik semua pihak selama drama berlangsung.

V BTS bahkan bergabung dengan para aktor Hwarang yang dipanggilnya hyung dan membangun lingkaran pertemanan yang diberi nama Wooga Squad Hwarang.

Lingkaran pertemanan Wooga Squad Hwarang terdiri dari Park Seo Joon, Park Hyung Shik, Choi Woo Sik, V BTS dan Peakboy.

Baca Juga: Postingan Seorang ARMY Mendorong V BTS Mengambil Keputusan Besar untuk Haters

Pertemanan V dengan para Hwarang ini bahkan sangat erat sampai mereka menunjukkan kedekatan mereka dalam sebuah acara penghargaan.

Para hyung Hwarang tidak ragu menunjukkan rasa kasih mereka kepada V BTS, hal ini terjadi pada saat Park Hyung Sik hadir di acara Seoul Music Awards sebagai pembicara bersama Park Eun Bi.

Park Eun Bin bertanya pada Park Hyung Sik apakah ada orang yang sangat dia sukai dari sekian banyak penyanyi yang duduk di hadapannya.

Lalu, Park Hyung Sik mengatakan “ada seseorang yang memenangkan peringkat 1, pada 'The Most Handsome Man pada penelitian AS’ lalu V BTS langsung bediri membentuk jarinya menjadi huruf V dan memperlihatkan senyum manisnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah