Yeonjun TXT Mengaku Tenggelam Dalam Air Mata dan Hampir Frustasi Karena Perlakuan Buruk Mnet

- 18 Desember 2021, 15:54 WIB
Yeonjun TXT VLive
Yeonjun TXT VLive /

EDITORNEWS.ID – “Saya merasa seperti tenggelam dalam air mata” ucap Yeonjun TXT mengenai penampilannya di MAMA 2021

Setelah semua tudingan tentang perlakuan buruk yang diterima TXT di MAMA 2021, Yeonjun membuka VLIVE tentang perasaannya selama acara tersebut.

MAMA 2021 diadakan pada 11 Desember dan meskipun beberapa band, serta artis K-pop, keluar sebagai pemenang, ada juga grup yang mengalami momen frustrasi selama upacara. Itulah yang terjadi dengan TXT.

Anggota grup Yeonjun mengadakan VLIVE di mana dia mengungkap tentang apa yang terjadi di Mnet Asian Music Awards.

Baca Juga: Jin BTS Terlihat di Kereta Bawah Tanah Meksiko dan Menjadi Viral di Postingan Pengelola Kereta

Yeonjun melakukan siaran langsung di mana dia ditanyai oleh MOA, nama fandom TXT tentang penampilannya di MAMA 2021.

Sang idola tidak menyimpan perasaan apa pun, tetapi sebaliknya, dia mengungkapkan rasa frustrasi yang dia rasakan selama penampilan pembukaannya di gala.

Yeonjun juga mengarah pada ritme yang lambat dalam musik, yang disebutnya “memalukan” dan menggaris bawahi bahwa apa yang terjadi telah membuatnya kebingungan saat menari.

Hal ini menuai reaksi seeih dari penggemar ketika dia juga memberi tahu MOA bahwa dia telah melakukan yang terbaik selama latihan, tetapi bagaimanapun dia tidak bisa menyeseali penampilan di acara tersebut.

“Saya pikir panggung MAMA kali ini memiliki penari paling banyak daripada pertunjukan lain yang pernah kami lakukan. Performanya benar-benar hebat, tapi… secara pribadi, saya sangat menyesal, saya pikir saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik sendiri, ”komentarnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x