J-Hope BTS Jadi Topik Berita KBS News Akibat Postingan Instagram Terbarunya

- 17 Desember 2021, 13:37 WIB
KBS News berbicara tentang J-Hope BTS di siaran berita
KBS News berbicara tentang J-Hope BTS di siaran berita /

EDITORNEWS.ID – BTS telah meluncurkan akun Instagram pribadi mereka pada 6 Desember 2021 dan membuat kehebohan di kalangan penggemar.

Ini adalah Instagram resmi BTS setelah mereka debut sejak tahun 2013 silam.

Beberapa member BTS sangat aktif di Instagram baru mereka, beberapa lainnya memutuskan untuk jadi pengguna pasif seperti yang dilakukan oleh Jimin dan Suga.

Salah satu member yang sangat aktif adalah J-Hope, dia memiliki kepribadian yang sangat rapi dan hal tersebut tampaknya diterapkan pada feed Instagram miliknya.

Baca Juga: Pertama Kalinya Tampil Berkumis dan Berjenggot, Kim Taehyung Sebut Tak Nyaman

J-Hope adalah salah satu member BTS yang memiliki Instagram paling estetik menurut para penggemar, kemudian RM menduduki peringkat kedua sebagai feed paling estetik dan menarik.

J-Hope mengedit foto diriya sedemikian rupa sehingga setiap postingan yang ia bagikan memiliki bentuk frame yang selaras. Penggemar memuji keterampilan Jung Hoseok yang kreatif.

Dalam postingan terbarunya, J-Hope mengejutkan penggemar dengan salah satu postingan dirinya yang menggunakan sebuah kemeja yang memilliki motif alat kontrasepsi.

Kemeja tersebut memiliki motif kondom, sebuah alat kontrasepsi atau alat untuk mencegah kehamilan atau penularan penyakit kelamin pada saat berhubungan seksual.

Baca Juga: BTS: Meski Sudah Kaya, Pandangan Pertama Mereka Pada Gadis Masih Saja Soal Merek

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah