Jin BTS Bocorkan Rahasia Awet Mudanya Di Postingan RM BTS, Army Wajib Contek

- 12 Desember 2021, 19:23 WIB
Jin BTS, RM BTS, BTS
Jin BTS, RM BTS, BTS /

EDITORNEWS.ID - Selain karena memiliki bakat dan musikalitas yang Out of the Box, BTS juga terkenal karena kepribadian dan keunikan dari para membernya.

Interaksi antar member BTS selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar karena kerapkali menyajikan sesuatu yang menarik untuk di saksikan.

Kali ini datang dari member tertua BTS, Kim Seokjin. Dikenal sebagai Hyung tertua BTS. Jin berhasil mempesona ARMY berkat visualnya yang tampan dan karakternya yang humoris.

Bahkan saking isengnya banyak yang mengatakan kalau Jin malah terlihat seperti maknae daripada seorang hyung tertua di BTS.

Namun kali ini melalui komentar Jin di Instagram pribadi sang leader, RM, Jin menunjukan kepada semua orang bagaimana ia memiliki pemikiran yang dewasa dan matang.

Baca Juga: Akhirnya V BTS Tahu Mengenai Konten Halu ARMY yang Satu Ini

Pada saat itu RM meposting foto dengan Caption yang bertuliskan "Sekarang wajahku benar-benar terlihat seperti umur 30 tahun."

Lalu Jin membalasnya dengan berkomentar "Itu masalah mental Namjoon~ah jika kamu berpikir kamu 20 tahun, maka akan berumur 20 tahun"

Komentar Jin ini pun diiyakan oleh RM dengan berkomentar "aaaah...."

Sontak saja pendapat dari Jin ini disetujui oleh para penggemar dan mengatakan kalau mungkin ini rahasia ketampan Jin.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah