Meski Satu Fandom, ARMY Jijik Melihat Tingkah Mereka Teror Jennie BLACKPINK yang Tak Tahu Apa Apa

- 8 Desember 2021, 12:04 WIB
V BTS dan Jennie
V BTS dan Jennie /

EDITORNEWS - Salah satu insiden yang tengah hangat dibicarakan fans di sosial media instagram yakni menyangkut perihal V BTS yang tak sengaja memfollow akun instagram Jennie.

Hak tersebut membuat heboh dunia fandom, bahkan diantaranya masih bertanya-tanya mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Namun nyatanya V telah mengkonfirmasi kebenaran akan ketidak sengajaannya mengklik follow pada Ig pribadi Jennie BLACKPINK, yang mana ia juga belum mengerti akan pengaturan aplikasi tersebut.

Meskipun para ARMY sudah banyak yang menganggap hal tersebut biasa dan ketidak sengajaan, namun beberapa diantaranya malah bertindak anarkis dan brutal pada dunia sosial media.

Baca Juga: Paras Tampan Kim Taehyung Disebut Tak Manusiawi, Mengapa?

Mereka bahkan menyerang akun instagram Jennie yang nyatanya tak memiliki kesalahan apa-apa dalam insiden ketidak sengaan V tersebut.

Hingga saat ini akun Jennie masih menerima teror dari fans fanatik dan anarkis tersebut.

Meski memiliki jati diri sebagai satu fandom, para ARMY justru menganggap perilaku beberpa fans tersebut terlalu kekanak-kanakan dan tak menggunakan akal sehat.

"Ya ampun segitunya..salah jennie apa coba?lagian V juga kan ga sengaja..lagian artis2 luar aja kyknya biasa aja ya mau follow siapa aja..bebas gtu..ga berlaku bgd buat idol korea..ketauan follow ini rumornya macem2..hadeuh", ujar salah satu fans di Instagram.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah