Suksesnya Permission To Dance, Tapi Ingatkah Kamu Momen Jungkook Hilang Kesadaran Pada Konser Lama Ini

- 3 Desember 2021, 23:06 WIB
Jungkook BTS alami insiden buruk
Jungkook BTS alami insiden buruk /

EDITORNEWS - Para member BTS memang tidak pernah mengecewakan 'ARMY. Kerap menghibur fans dengan sekuat tenaga mereka dan menanggung resiko yang di luar dugaan.

Seperti salah satu member dengan nama panggung Jungkook BTS yang pernah mengalami keadaan darurat saat menghibur para ARMY.

Pada suatu acara 'Burn The Stage-Chile',(bisa kamu lihat di Youtube dengan judul tersebut) Jungkook BTS kedapatan dengan kondisi yang buruk hingga memerlukan bantuan pernapasan.

Baca Juga: Meski Sudah Baik Hati, Lisa BLACKPINK Nyatanya Pernah Ditipu Oleh Orang Kepercayaan, Siapa Dia?

Sempat pingsan dan dibawa oleh para member lain ke dalam ruangan, hingga pihak sutra dara memberikan Jungkook untuk mengenakan respirator.

Jungkook BTS, kenakan respirator akibat pingsan
Jungkook BTS, kenakan respirator akibat pingsan

Kondisi Jungkook BTS yang sangat lemah dan sesak akibat kehebohan acara tersebut, serta totalitas dari Maknae yang benar-benar tak ingin mengecewakan penggemar.

Namun pada saat itu para member BTS harus tampil kembali dalam waktu beberapa menit kedepan. Hingga sisa waktu tinggal 1 menit, Jungkook BTS yang sudah membuka matanya pun kembali mengenakan pakaian dan memaksa diri untuk perform kembali.

"Aku mendengar sutra dara yang memerintahkan Jungkook untuk mengenakan respirator, kondisinya sangat buruk. Dia terlihat seperti akan mati", ujar J-hope BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah