Bak Ayah Mertua dan Menantu, Namun Nyatanya Inilah Panggilan Jin BTS Pada Bang PD

- 3 Desember 2021, 22:12 WIB
Kolase Jin BTS dan Bang Si Hyuk
Kolase Jin BTS dan Bang Si Hyuk /

EDITORNEWS - Kim Seok Jin sosok Hyung dari para member penah mengunggah potretnya bersama dengan pendiri BigHit  Loh.

Ia menunjukkan foto tersebut melalui unggahan di weverse nya saat tengah masak bersama. Mereka berdua tampak tengah mamasak pasta, udang, dan beberapa menu lainya.

Kim Seokjin telah dikenal sebagai anggota BTS yang sangat pandai memasak, semenjak awal debut BTS ia merupakan orang yang mengambil alih tugas memasak di dorm. Selain itu, ia juga memiliki sebuah restoran yang merupakan proyek bisnis keluarganya.

Dilansir dari postingan di Weverse nya, Jin memberikan panggilan yang berbeda untuk Bang Si Hyuk.

Dibanding memanggil dengan panggilan PD nim atau ayah, ia justru memberikan panggilan 'Hyung' padanya. Meski memiliki jarak usia yang cukup jauh.

Baca Juga: 3 Member BTS Akan Segera Menuju Bandara, Kemana Yang Lainnya?, Hingga Terjadi Kendala Karantina

Hyung dalam bahasa Korea memiliki arti kakak yang biasa diberikan seorang adik laki laki kepada pria yang lebih tua. Jin mengatakan dalam postinganya,

'Hehehe, uri hyung sedang masak untukku, '

Seolah senang dan pamer karna dibuatkan makanan oleh Hyungnya.. Panggilan ini menunjukan betapa akrabnya hubungan Jin dan Bang Si Hyuk.

Kim Seokjin adalah anggota BTS yang dikenal tampan dan sangat mudah akrab dengan orang dewasa. Ia memiliki kenalan sejumlah tokoh tokoh senior di dunia hiburan Korea.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x