Pesona Jimin BTS Permission To Dance, Hingga Alan Walker Jatuh Cinta Pada Hal Ini

- 30 November 2021, 21:49 WIB
/

EDITORNEWS - Hampir seluruh orang menyukai suatu karya musik, seperti sosok Alan Walker dengan berbagai lagunya yang the best. Namun tek ketinggalan dengan member BTS, yang juga sama-sama menjadi primadona musik pop.

Tahukan para ARMY bahwa sosok Alan Walker merupakan salah seorang penggemar dari member BTS?. Siapa member yang ia idolakan?.

Nah, salah satu media instagram yang mengunggah info mengenai sosok Alan Walker menjadi salah satu penggemar Jimin BTS loh.

Salah satu lagu Jimin yang sangat ia sukai dengan judul "serendipity", dan album butter yang sempat menghebohkan dunia musik pop internasional.

Baca Juga: Ternyata Aroma Farpum 3 'J' BTS Akhirnya Terdeteksi Oleh ARMY Saat Salaman, Simak Apa Saja

Lagu-lagu tersebut menjadi sebuah lagu paforit dari Alan Walker yang merupakan sosok penyanyi terkenal, dengan lagu-lagu legendarisnya.

Pastinya hal ini menjadi info menarik bagi para ARMY, dan bisa memungkinkan bahwa Alan Walker akan menjadi salah satu bagian dari ARMY.

"Kalo gk salah sblm ini alan walker juga pernah komen di salah satu mv bts gw lupa deh tajuk apa tapi emang ada satu komennya gw ingat", ujar netizen dengan nama akun @ziq_43.

"Let's go Colab", komentar netizen dengan nama akun instagram @hykocheong_.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x