Lemah Lembut Jimin Hanyalah Cover, Perlu Kamu Ketahui Tentang Nchim Nyatanya Kesatria

- 30 November 2021, 20:25 WIB
Jimin/Instagram/@jiminswave
Jimin/Instagram/@jiminswave /

EDITORNEWS - Jimin BTS baru baru ini berhasil menorehkan prestasi kembali dalam dunia hiburan Korea Selatan. Ia baru saja menempati peringkat pertama dalam jajaran pemegang Brand Reputation Korea Selatan pada bulan Februari lalu.

Pria kelahiran Busan ini dikenal sebagai anggota BTS yang berprestasi semenjak sekolah. Ia mengikuti banyak kegiatan ekstrakulikuler dan seringkali menjadi Juara dalam peringkat kelas. Jimin BTS juga diketahui pernah menjadi Presiden kelas selama 6 tahun selama sekolah.

Jimin disebut sebut memiliki karakter yang ceria, lembut dan penyayang. Ia tak segan segan mengekspresikan rasa sayangnya kepada para anggota BTS dengan memberikan hadiah dan perhatianya.

Namun, siapa sangka dibalik kelembutan dan sifatnya yang penyayang ternyata ia telah menguasai 3 seni beladiri. Tak main main, ia juga telah menguasai level tinggi dari beladiri tersebut. Dilansir dari akun instagram @bts_purpleluv, Berikut deretanya,

Baca Juga: Permission To Dance Jadi Saksi Jimin BTS Diajak Menikah Oleh Model Terkenal Brazil, ARMY Apa Kabar?

1. Kendo
Jimin telah mempelajari beladiri Kendo selama 8 tahun. Beladiri ini merupakan beladiri yang menggunakan pedang bambu untuk menjatuhkan lawan. Jimin telah menguasai tingkat ke 3-4 dalam beladiri ini. Ia mengatakan bahwa ia menpelajari Kendo lantaran terinspirasi dari tokoh Zoro dalam anime One Piece

2.Hapkido
Jimin telah mempelajari seni beladiri Hapkido selama beberapa tahun setelah ia melihat temanya melakukan beladiri ini. Beladiri ini merupakan kombinasi dari berbagai reknik pukulan, tendangan dan Penguncian.

3.Taekwondo
Jimin dalam beberapa rilis video BTS sempat menunjukkan kemampuan Taekwondonya dengan melakukan sejumlah teknik Tendangan. Diketahui bahwa ternyata Jimin telah menguasai sabuk hitam dalam Beladiri Taekwondo ini.

Baca Juga: V BTS Berikan Hadiah Mewah Kepada Nenek di Hari Ulang Tahun

4. Seni beladiri China 
Dilansir dari situs theqoo.net, diungkap bahwa Jimin pernah terpilih sebagai satu satunya murid yang yang akan belajar Chinese Martial Arts di pelatihan singkat bagi pelajar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x