BTS Terlihat Syuting Konser Penyeberangan untuk James Corden

- 24 November 2021, 10:45 WIB
Kisah Perjalanan BTS Raih Artist of The Year 2021
Kisah Perjalanan BTS Raih Artist of The Year 2021 /


EDITORNEWS - Para member BTS hari tengah mengadakan perform crosswalk performance untuk acara The Late-Late Show with James Corden.

Sebelumnya dilaporkan BTS akan kembali ke acara bincang-bincang populer Amerika, 'The Late Late Show with James Corden.'

Pada 15 November, 'The Late Late Show with James Corden' CBS melalui halaman Twitter resminya dan mengumumkan bahwa BTS akan muncul di acara bincang-bincang mereka pada 23 November.

Mengutip dari Allkpop tak hanya wawancara saja mereka dengan pembawa acara utama James Corden, BTS akan menampilkan lagu hit mereka "Permission to Dance."

Baca Juga: Selain V, Ternyata BigHit Merekomendasikan Beberapa Nama Pangggung Lain untuk Taehyung, Unik-unik Loh!

Kemudian pada 23 November, penggemar melihat grup tersebut merekam konser penyeberangan mereka untuk James Corden, dan penggemar membagikan foto grup saat mereka terlihat bekerja.

Ini dengan cepat menarik perhatian penggemar karena James Corden menerima reaksi keras dari penggemar BTS karena menyebut penampilan BTS di PBB 'tidak biasa'.

Dikenal sebagai Papa Mochi sebelum pernyataannya di acaranya tentang penampilan BTS di PBB dan tentang penggemar mereka, James Corden mengecewakan fandom global saat ia menghina mereka dengan menyatakan bahwa anggota BTS adalah tamu "tidak biasa" di PBB.

"Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa dimulai pagi ini di New York City, dan itu dimulai dengan beberapa pengunjung yang sangat tidak biasa,'' ucap Sekretaris Jenderal António.

Baca Juga: Cha Eun Woo ASTRO Akan Merilis OST Solo untuk Web Novel Under the Oak Tree, Jangan Kelewatan!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah