Ternyata Jungkook BTS Punya Alasan Tersendiri Memilih Pakaian Murah, Ada Yang Harus Ia Bantu, Simak Lengkapnya

- 19 November 2021, 22:43 WIB
Juki
Juki /

EDITORNEWS - BTS saat ini menjadi salah satu Boyband yang berhasil meraih kesuksesan luar biasa, tidak hanya di Korea, tetapi berhasil menembus dunia internasional.

Mereka diketahui menjadi salah satu Boyband yang mempunyai penghasilan tinggi tidak heran jika setiap member menggunakan produk fashion yang mahal dan dari brand-brand ternama untuk menunjang penampilan mereka.

Tetapi salah satu member BTS ini diketahui lebih sering menggunakan pakaian murah dan sederhana, dilansir dari YouTube Kpop Punya Cerita, Jungkook disebut-sebut bahkan sering memakai pakaian yang hanya seharga ratusan ribu saja.

Baca Juga: Ternyata Jungkook BTS Sudah Siapkan Nama Untuk Anaknya

Jungkook memang dinilai tidak terlalu perduli dengan barang yang Ia pakai sehari-hari, baik itu murah ataupun mahal, brand ternama atau tidak, akan tetap dipakai olehnya.

Seperti kita ketahui bahwa penggemar BTS sering mengikuti gaya berpakaian para member BTS, walaupun kadang terkesan memaksa untuk membeli produk-produk mahal yang sama seperti member BTS pakai.

Ternyata Jungkook punya alasan tersendiri kenapa Ia lebih sering menggunakan pakaian-pakaian murah.

Ia menyebut ingin membantu para pebisnis kecil untuk melewati masa sulit mereka, dengan cara menggunakan pakaian yang murah dan mudah untuk dicari.

Apa yang dilakukan oleh Jungkook ini tentunya akan menguntungkan banyak pihak, para penggemarnya akan memburu barang tersebut dengan mudah, selain itu, para pebisnis kecil juga akan merasa diuntungkan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x