ARMY Bangladesh Dideskriminasi, Tak Dianggap Hingga Mendapat Ancaman Fisik 'TwitterSafetyFails' Heboh

- 19 November 2021, 15:46 WIB
ARMY Bangladesh
ARMY Bangladesh /

EDITORNEWS - Media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan adanya insiden yang menyedihkan dan berkaitan dengan para BTS ARMY.

Banyak diantara para Army Indonesia yang memprotes perihal tak dihargainya ARMY Bangladesh dengan tagar 'TwitterSafetyfails'.

Hal tersebut bermula karena ARMY yang berasal dari Bangladesh dikecam akibat keterbelakangan budaya, dengan kecaman keras.

Tak hanya itu mereka juga disebut bahakan mendapat secara fisik, bahkan membuat geram dunia fandom, khususnya BTS ARMY.

Baca Juga: KEJAM, ARMY di Bangladesh Dapat Kekerasan Fisik Karena Kenakan Merchandise BTS, Fandom Mulai Bersatu

 "Sumpah baru tau kalau kalau Army Bangladesh benar-benar ga dihargain bngt di negaranya, ya Allah dengarnya aja udh sedih bngt, apalagi yg merasakannya. Untuk Army Bangladesh, kalian kuat, thank you ya karena ttp bertahan. Peluk jauh dari sini", tweet salah satu fans.

"Ya allah tolong stay safe buat army bangladelsh,terima kasih banyak juga buat kalian yang masih bertahan jadi army sampe saat ini semoga cepet berakhir masalah ini jujur sedih banget gak nyangka masalahnya bakal sebegini parah hug purple buat kalian semua' TwitterSafetyFails', ujar salah satu fans di Twitter.

"Baru tau kalau kalau Army Bangladesh tidak dihargain di negaranya, karna pake barang tentang bts di diskriminasi sampe main fisik. Semoga jurnalis disana bisa angkat berita ini. Stay strong Army Bangladesh TwitterSafetyFails", ujar fans di twitter.

Baca Juga: Suga BTS Kesal Hingga Tendang Taehyung Sampai Terjungkal, Jungkook Auto Syok Pada Momen Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x