SEVENTEEN Berhasil Lampaui Semua Album Penjual 10 Juta Copy

- 18 November 2021, 10:17 WIB
Boy grup SEVENTEEN.
Boy grup SEVENTEEN. /Twitter @pledis17_STAFF

EDITORNEWS - SEVENTEEN adalah sebuah boy band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment yang beriskan 13 anggota.

Belum lama ini mini album terbaru SEVENTEEN “Attacca” membuat debut yang mengesankan di No. 13 di chart album Top 200 Billboard yang terkenal.

Melansir dari Instgaram fyi.korea SEVENTEEN telah menulis sejarah baru dengan perkembangan grup yang stabil.

Menurut agensi Pledis Entertainment SEVENTEEN telah melampaui 10,13 juta copy dalam penjualan album domestik (per 12 November 2021) setelah enam tahun enam bulan sejak debut mereka pada Mei 2015.

Baca Juga: Ada Kejutan Untuk ARMY di American Music Awards Nanti, Apakah Itu?

Rekor hebat ini merupakan pencapaian yang berarti dari SEVENTEEN yang mencetak rekor baru untuk setiap album dan menunjukkan perkembangan tanpa akhir.

Album debut SEVENTEEN dan mini album pertama "17 CARAT" hanya terjual 1.400 copy di minggu pertama rilis pada saat rilis.

Tetapi album ini terus dicintai dan akumulasi penjualan albumnya meningkat melebihi 110 ribu copy.

Mini album ke-2 "Boys Be" yang membuktikan formula tersebut terjual 190 ribu copy dengan mini album ke-3 "Going Seventeen".

Mini album ke-4 "Al1" dan album reguler ke-2 "Teen, Age" yang terjual lebih dari 300 ribu copy dimana SEVENTEEN terus menunjukkan peningkatan yang berkelanjutan dan konsisten.

Baca Juga: Setelah Penandatanganan Kontrak Goo Hye Sun, IOK Company Siap Menjaga dan Memberikan Dukungan Penuh

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah