LUNA Milik Oneus Tampil Menawan Dengan Keindahan Khas Korea Selatan

- 18 November 2021, 08:23 WIB
Oneus
Oneus /

EDITORNEWS - Oneus adalah grup vokal pria yang dibentuk oleh RBW. Grup ini terdiri dari enam anggota: Ravn, Seoho, Leedo, Keonhee, Hwanwoong, Xion. Mereka merilis album mini debut Light Us pada 9 Januari 2019

Grup Oneus kembali dengan lagu baru 'LUNA' yang berisi banyak keindahan khas Korea.

Beberapa saat lalu, ONEUS resmi melangsungkan comebacknya dengan lagu "LUNA". Sebelumnya mereka telah terlebih dahulu mengadakan showcase sebelum perilisan mini album keenam 'BLOOD MOON' ini yang diadakan secara online dan offline, dan membicarakan tentang album baru.

Oneus, yang mengumumkan comeback dengan album baru berselang enam bulan setelah 'BINARY CODE' dirilis pada bulan Mei, mengatakan, "Saya kembali dengan album ketiga saya tahun ini.

Baca Juga: Media dan Fans yang Menunggu BTS Terpaksa Gigit Jari Karena Tak Bisa Melihat Bangtan Tiba di Airport, Kenapa?

Karena ini adalah tahun yang sibuk, saya membuatnya dengan sepenuh hati. bahwa saya bisa mencapai keindahan dan harapan.

Album baru ONEUS 'BLOOD MOON' berisi cerita misterius tentang 'Legend Pulau Bulan Merah'.

Ini adalah perpanjangan dari pandangan dunia yang solid yang telah ditunjukkan Oneus sejauh ini, dan melelehkan citra makhluk yang hidup dari masa lalu yang jauh ke masa kini melalui penceritaan Oneus.

Lagu utama 'Wolhamiin (月下美人: LUNA)' adalah lagu berbasis musik tradisional Korea setelah lagu ONEUS sebelumnya 'LIT', yang menunjukkan kegembiraan yang menggembirakan.

Baca Juga: Bak Cinta Segitiga, Beginilah Kronologi Mereka yang Saling Terpesona Antara V, Jin dan Namjoon

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah