Bikin Netizen Makin Kesal dengan Woollim, Jin Lovelyz Sempat Spoiler Album Terakhir

- 9 November 2021, 08:43 WIB
Jin Lovelyz
Jin Lovelyz /

EDITORNEWS - Jin LOVELYZ lahir 12 Juni 1996 merupakan seorang penyanyi Korea Selatan dan anggota girl group LOVELYZ, Ia pertama kali debut sebagai solois dengan singel "Gone" pada 2013.

Pada beberapa saat lalu, pemilik nama asli Park Myungeun yang kini berganti menjadi Park Jiwoo ini sempat berbagi cerita tentang album LOVELYZ kepada LOVELINUS (fandom LOVELYZ) melalui platform Pocketdols.

Ia memberitahu beberapa detail tentang album terakhir LOVELYZ yang seharusnya dirilis tahun ini.

Jin menjelaskan bahwa seharusnya LOVELYZ merilis album terakhir sebelum kontrak berakhir Sebelum dihapusnya, Jin sempat berkata demikian.

Baca Juga: Punya Kurikulum Termahal , Segini Biaya yang Dikeluarkan Agensi HYBE untuk Satu Orang Trainee Pertahun

"Saat aku telusuri, ada penggemar yang menanyakan tentang 'Wonderland' dan 'Holding You', sebenarnya itu adalah lagu baru kami. Sayang sekali kalian tidak bisa mendengarnya.

Kemudian, di album itu juga ada lagu solo ku. Ah entahlah. Akan ku katakan semuanya. Sekarang. Rekaman untuk lagu solo ku berjalan dengan baik dan itu adalah lagu yang (ku nyanyikan) dengan kerja keras.

Lagunya sangat cocok denganku. Sungguh itu seperti lagu 'Gone'. Walau sekarang tidak ada gunanya mengatakan ini semua, tapi tolong ketahuilah bahwa aku bekerja keras"

Jin juga sempat mengungkapkan bahwa saat ia hadir di acara radio "BaeTen" (Bae Sungjae's Ten), ia tidak berbohong bahwa LOVELYZ akan comeback.

Baca Juga: Seorang Staff Ceritakan Ketika Bertemu Jungkook BTS di Toilet, Bahkan Disapa Duluan Loh!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah