Ini Dia Sosok Kekasih Baru Honey Lee Aktris Drama One The Woman

- 8 November 2021, 17:24 WIB
Honey Lee
Honey Lee /

EDITORNEWS - Kehidupan asmara aktris Honey Lee sedang menjadi sorotan, kabarnya dirinya sedang menjalin hubungan dengan kekasih barunya.

Selain sebagai aktris, Honey Lee juga seorang model dan juga musisi hingga pemenang runner up tiga kontes kecantikan Korea Selatan. Pada tahun 2007, Honey Lee mewakili Korea ajang Miss Universe di Mexico City.

Aktris asal Korea Selatan yang membintangi drama One The Woman tersebut dikabarkan tengah memiliki kekasih baru seorang pria non-selebritis. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh pihak agensinya Sara Entertainment secara langsung.

Sebelumnya, Honey Lee sempat menjalin asmara dengan aktor Yoon Kye Sang sejak tahun 2013. Namun sangat disayangkan hubungan mereka kandas saat Juni 2020.

Baca Juga: Daebak! BTS Borong Nominasi 6 Kategori Melon Music Awards 2021

Rumor kencan Honey Lee bermula dari outlet media Korea Selatan Sport Seoul. Dikabarkan Honey Lee sedang berkencan dengan seorang pria non-selebritis yang dikenal melalui seorang kenalannya. Mereka dikabarkan memiliki ketertarikan dan pola pikir yang sama Senin, 8 November 2021.

Kemudian pihak agensi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut dan meminta para penggemar untuk memberi pengertian serta menjaga privasi aktrisnya itu.

"Namun karena dia non selebriti, kami meminta pengertian anda untuk agar tidak ada kerugian yang disebebkan oleh pelepasan informasi pribadinya atau perhatian yang berlebihan", ungkap Sara Entertainment.

Selain itu, pihak agensi juga meminta agar para penggemar memberikan respon yang baik agar hubungan Honey Lee dan kekasihnya bisa terjalin indah di masa depan.

Baca Juga: Cara Jin Menangkis Gombalan Maut ARMY yang Mengundang Gelak Tawa

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah