Suga BTS Tak Pernah Lupakan ARMY Ini, Bahkan Kisah Mereka Bak Drama Korea Romantis

- 8 November 2021, 11:41 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS - Min Yoongi atau yang lebih dikenal dengan Suga adalah rapper, produser dan penulis lagu asal Korea Selatan yang juga merupakan anggota grup BTS.

Idol kelahiran 1993 ini dikenal sebagai anggota yang savage dan tidak banyak bicara. Namun, ternyata ia memiliki sisi yang lemah lembut.

Seperti dilansir dari Koreaboo, pada salah satu program 'Cultwo Show' beberapa tahun lalu, BTS sempat menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Diketahui seorang ARMY mengirimkan pesan kepada program itu bahwa ia pernah tak sengaja bertemu dengan Suga di jalan saat hari sedang hujan.

Baca Juga: Cocok Dijadikan Pacar, Manisnya Jin yang Selalu Memberi Kabar

Kemudian, ARMY ini memberikan Suga sebuah payung agar Suga tidak kehujanan karena ia hanya memakai topi saja.

“Saya pergi keluar untuk membeli beberapa makgeolli di hari hujan dan saya melihat Suga di jalan. Dia hanya mengenakan topi tanpa payung, jadi saya berlari ke arahnya dan memberinya payung saya. Tapi setelah saya berikan payung, hujan berhenti," tulis ARMY tersebut.

“Saya pergi ke arah lain untuk tidak membuat anda merasa tidak nyaman, tetapi saya melihat anda lagi! Anda masih membawa payung meskipun tidak hujan. Saya tersentuh, saya memberikan payung bukan karena saya lelah membawanya atau semacamnya” lanjut ARMY tersebut.

Di acara Cultwo Show itu Suga lalu mengatakan bahwa ia mengingat kejadian itu. Bahkan, ia mengatakan tidak akan pernah melupakan kejadian tersebut.

Baca Juga: Agensi Honey Lee Mengkonfirmasi Hubungannya dengan Pacar Non Selebritis

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah