Bosan Mode Cupu? Simak Mode Miliader Jin BTS dengan Koleksi Lamborgini Aventador Mahal

- 3 November 2021, 22:20 WIB
Jin BTS dan Mobil Sport miliknya
Jin BTS dan Mobil Sport miliknya /

EDITORNEWS - Sosok Kim Seok Jin alias Jin BTS, memang memiliki pesona yang membuat para wanita terpana dengan ketampanan dan bakat alaminya.

Lahir dari keluarga yang kaya, dan ditambah lagi dengan kesuksesannya dalam karir hiburan musik terpopuler dunia, membuatnya menjadi sosok spesial dan dianggap sempurna.

Tak hanya memiliki ketampanan dan vokal yang luar biasa, Jin BTS nyatanya memiliki properti yang berupa materi dan kendaraan yang super mewah.

Disebut bahwa Jin BTS memiliki kendaraan yang kren dengan merek Lamborghini Aventador S, yang sama dengan merek kendaraan Song Joong Ki pada drama Vincenzo episode 5 loh, hihi.

Baca Juga: Kim Seok Jin Vs Hoseok Sama-Sama Konglomerat, Tapi Siapa Yang Paling Kaya?, Ini Rinciannya

Kemampuan menyetir dari Seok Jin juga tak main-main loh. Kerap menunjukkan kemampuannya saat mengemudi dengan lincah dan pandai.

Diketahui salah satu properti kendaraan yang dimiliki oleh Jin BTS seharga Rp.7 M. Pastinya para penggemar makin dibuat gila oleh kesempurnaan sosok Jin yang pandai dan punya dalam segala hal.

"Bayangin aja kalian dating sama jin terus megang tangan kalian sambil nyetir mobil", ujar fans dengan nama akun @flower_gaeun_army.

Baca Juga: 6 Keistimewaan Suga BTS, ARMY Awas Jatuh Cinta Setelah Membaca Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah