Kim Seok Jin Vs Hoseok Sama-Sama Konglomerat, Tapi Siapa Yang Paling Kaya?, Ini Rinciannya

- 3 November 2021, 22:15 WIB
Jin BTS dan Jhope BTS
Jin BTS dan Jhope BTS /

 

EDITORNEWS - Member BTS yang terdiri dari tujuh pria tampan dan memiliki bakat yang disebut sempurna, para member BTS juga dikenal memiliki kekayaan yang luar biasa. Seperti salah satunya yakni J-Hope BTS.

Banyak diantara para ARMY yang tak menyadari bahwa J-hope BTS memiliki kekayaan yang luar biasa, dan kebanyakan menganggap Jin BTS terkaya diantara para member.

Namun diantara kedua member tajir ini, J-hope lah yang memiliki kekayaan terbanyak loh, berapa sih kekayaannya J-hope dan Kim Seok Jin?.

Baca Juga: 6 Keistimewaan Suga BTS, ARMY Awas Jatuh Cinta Setelah Membaca Ini

Nah diketahui dilansir dari seulspace.com menyatakan bahwa member BTS terkaya adalah J-Hope. Pendapatan dalam karirnya yang didukung dengan suksesnya proyek solo J-Hope.

Tak hanya itu, Selain bernyanyi, J-Hope juga merupakan dancer terbaik di BTS. Sosok member tampan ini memiliki apartemen mewah di Seoul bernilai US$ 2,2 juta atau sekitar Rp31,4 miliar loh MY.

Jika ditotal dengan pendapatan pribadinya, J-Hope BTS diperkirakan memiliki kekayaan bersihnya mencapai US$ 24 - US$ 26 juta atau sekitar kurang lebih Rp370,1 miliar nih.

Bagaimana dengan sosok Jin BTS yang terlahir kaya?.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x