Bikin Nangis Kejer, WANNA ONE Dikabarkan Reuni, Rilis Album Baru dan Adakan Konser

- 3 November 2021, 12:43 WIB
Wanna One
Wanna One /

EDITORNEWS - WANNA ONE adalah adalah grup vokal pria Korea Selatan yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara kompetisi survival Produce 101 Season 2 pada tahun 2017.

Namun, WANNA ONE harus bubar pada Januari 2019 setelah 1,5 tahun terbentuk. Aktivitas terakhir mereka adalah lewat hits Energetic dan Boomerang di konser final di Korea yang digelar pada 24 hingga 27 Januari 2019.

Lama tak ada kabar, tiba-tiba pada 3 November hari ini, diumumkan bahwa CJ ENM tengah berdiskusi terkait reuni WANNA ONE, termasuk di MAMA 2021 Hingga album baru.

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, Wanna One saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan reuni. "Ini adalah diskusi yang diadakan setiap tahun menjelang musim upacara penghargaan, tetapi kali ini adalah serangkaian diskusi positif dan diskusi aktif"," ungkap Insider.

Baca Juga: Sudah Bosan dengan Alurnya, Webtoon 'True Beauty' Akan Diproduksi Jadi Serial Animasi

Diskusi ini dilaporkan diadakan dengan CJ ENM dari berbagai sudut, dari kemungkinan album proyek hingga mengadakan konser, tidak hanya membuat para anggota tampil bersama di atas panggung lagi.

Mereka mencoba untuk mengoordinasikan aktivitas masing-masing anggota saat ini, apakah itu variety show, akting, atau promosi musik mereka.

Hal terpenting untuk peluang reuni adalah niat para anggota. Beberapa anggota dilaporkan telah berbagi secara internal gagasan bahwa "jika kita ingin bersatu kembali, mari lakukan dengan cara yang benar."

Salah satu faktor kunci yang dicatat oleh JTBC adalah Ong Seongwu, yang dilaporkan disebut sebagai salah satu alasan mengapa reuni tidak terjadi di masa lalu. I.O.I dapat bersatu kembali pada Mei 2021, jadi ada juga peluang untuk Wanna One.

Baca Juga: Inul Daratista Akui Minder untuk Memiliki Seorang Teman Artis

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x