Di Depan EXO-L, 'Boygroup' Ini Bicarakan Keburukan Dan Kekurangan EXO Secara Terang-Terangan

- 13 Oktober 2021, 10:04 WIB
EXO sangat disukai oleh idol lain
EXO sangat disukai oleh idol lain /

EDITORNEWS - EXO adalah boy grup yang terdiri dari 12 anggota di bawah naungan SM Entertainment yang debut pada tahun 2012 silam.

Sejak debut, EXO memiliki popularitas di kalangan penggemar K-pop. Bahkan, hingga kini popularitas EXO tak surut meski sudah banyak boy grup lainnya.

Banyak idol Korea yang menyanjung EXO dan menjadikan mereka sebagai panutan di industri musik K-pop. Namun, ada juga yang terang-terangan mengaku tidak menyukai EXO.

Grup yang mengaku tidak menyukai EXO adalah X-EXO yang merupakan kloningan yang menyerupai EXO tapi dengan penampilan berbeda.

Baca Juga: Ikatan Cinta 13 Oktober: Mama Sarah Minta Ricky Jauhi Elsa, Istri Nino Marah Besar

X-EXO adalah konsep dari comeback "Obsession" yang menunjukkan Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai, dan Sehun yang melawan diri mereka sendiri yang jahat, dikutip dari SMTown_Bigfamily.

Di atas panggung sebuah konser, X-Chanyeol pernah bertanya kepada penggemar apakah mereka lebih menyukai EXO atau X-EXO.

Lalu, penggemar menjawab X-EXO. Namun, X-Chanyeol mengatakan bahwa ia mendengar penggemar mengatakan EXO lebih bagus saat mereka sedang di atas panggung.

X-Sehun langsung mengatakan bahwa ia tidak menyukai EXO dan benar-benar membencinya. X-Chanyeol melanjutkan dengan mengatakan bahwa EXO pura-pura baik dan juga tidak menyukai mereka.

Baca Juga: Momen Lucu Konser BTS, Papa Bear Lesehan Karena Hal Ini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x