Diterpa Rumor Kencan, Jisoo Blackpink dan Dior Guncang Dunia Fashion Sebagai Merek Teratas

- 9 Oktober 2021, 11:32 WIB
Impact Jisoo Blackpink terhadap Dior
Impact Jisoo Blackpink terhadap Dior /

EDITORNEWS - Salah satu personel Blackpink, Jisoo baru-baru ini menghebohkan Paris Fashion Week yang memberikan pengaruh besar terhadap Dior sebagai Brand Ambassador.

Menjelang acara Dior, Jisoo mengunggah empat fotonya di Instagram mengenakan mini dress krem yang dihiasi dengan sosok Yunani.

Hal ini pun menghasilkan nilai dampak media $ 1,84 juta, menurut perusahaan data dan wawasan Launchmetrics.

Dior keluar sebagai akun merek teratas dengan 8.088 posting senilai $39,1 juta dalam nilai dampak media, sementara pemilik nama lengkap Kim Ji-soo tersebut adalah selebritas teratas dengan hanya dua posting pribadi dan 2.536 sebutan media untuk nilai total $15,7 juta.

Baca Juga: Chicco Jerikho Masuk Rumah Sakit, Suami Putri Marino Bagikan Kondisinya Saat Kritis

Jisoo memiliki 47,9 juta pengikut di Instagram dan juga mendokumentasikan kunjungannya ke Dior Spa yang baru di hotel Cheval Blanc.

Secara keseluruhan, Paris Fashion Week, yang berlangsung dari 27 September hingga 5 Oktober, menghasilkan $241,4 juta dalam nilai dampak media, dengan $184,7 juta di antaranya dari saluran sosial. Sebagai perbandingan, total nilai dampak media Milan Fashion Week berjumlah $129 juta.

Camila Coelho keluar sebagai influencer teratas, dengan 20 posting pribadi dan 75 media mention dengan total $3,7 juta. Dior berada di puncak peringkat merek, diikuti oleh Louis Vuitton, Chanel, Balenciaga dan Balmain.

Hal ini menandai dekade pertama direktur kreatif Olivier Rousteing di merek tersebut dengan pertunjukan ledakan yang menampilkan supermodel dan pemain musik termasuk Doja Cat dan Franz Ferdinand.

Baca Juga: Karina dan Winter Aespa Bertemu dengan Anggota SM family di Amazing Saturday - Doremi Market

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x