Berulang Tahun Hari Ini, Yuk Intip Bukti Kesetiaan Lay Kepada EXO dan EXO-L

- 7 Oktober 2021, 10:59 WIB
Lay EXO berulang tahun
Lay EXO berulang tahun /

EDITORNEWS - Salah satu member EXO, Lay saat ink sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun. Hal ini pun membuat EXO-L melakukan berbagai project untuk memeriahkannya.

Pemilik nama asli Zhang Yixing ini merupakan satu-satunya member EXO asal China yang sampai saat ini tetap berada dalam EXO dan tidak pernah keluar dari grup tersebut.

Namun, ia kerap dikabarkan telah meninggalkan EXO seperti ketiga member lainnya dan fokus kepada kariernya di China.

Jarang aktif dalam comeback atau kegiatan EXO selama beberapa tahun terakhir ini membuat orang luar menganggap bahwa Lay telah meninggalkan EXO.

Baca Juga: Lagu iTunes Youngjae Got7 Capai Puncak Tangga di Seluruh Dunia dengan Debut Solonya

Namun, meski Lay berada di China, ia selalu punya cara untuk membuktikan dukungannya dan kesetiaannya kepada member EXO yang lain serta membuktikan kasih sayangnya untuk EXO-L.

Seperti saat D.O. akan masuk wajib militernya pada 1 Juli 2019 lalu, Lay ikut mengantarkan D.O. bersama member EXO lainnya seperti tradisi mereka setiap member akan menjalani wajib militer.

CEO Chromose Entertainment ini ternyata menyempatkan waktu untuk mengantar D.O. meski jadwalnya di China sangat padat. Setelah mengantar D.O., Lay terlihat berlari di bandara Incheon demi mengejar penerbangan ke Tiongkok, tampaknya ia memiliki jadwal yang tidak bisa ditunda.

Saat member EXO merilis album solo mereka, Lay memberikan dukungan penuh dan mempromosikan di Insta story akun miliknya.

Baca Juga: Model Jung Ho Yeon Terpilih Menjadi Duta Global Merek Louis Vuitton

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah