Nambah Ponakan Online, Anak Bobby iKON Telah Lahir, EXO-L dan iKONIC Berharap Jadi Besanan

- 27 September 2021, 16:55 WIB
Bobby iKON dan Chen EXO
Bobby iKON dan Chen EXO /

EDITORNEWS - Salah satu personel boy grup iKON, Bobby dikonfirmasi telah menjadi seorang ayah dari anak pertamanya dengan kekasihnya.

Pada tanggal 27 September hari ini, sebuah media Spotv News memberikan laporan bahwa Bobby baru-baru ini menyambut kelahiran anaknya, namun jenis kelaminnya tidak diungkapkan.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Bobby mengungkapkan bahwa "Bobby baru-baru ini mendapatkan seorang putra" melalui Daily News.

Sebelumnya, pemilik nama asli Kim Ji-won ini mengejutkan para penggemar karena tiba-tiba mengumumkan melalui postingan di Instagram pribadinya bahwa ia akan menikah dengan seseorang yang ia cintai.

Baca Juga: Ahmad Dhani Katakan Ingin Jadi Capres Tahun 2039 karena Ini

Bobby yang tidak memiliki rumor tentang hubungan romantis, mengatakan, "Saya berjanji untuk menikahi kekasih saya. Saya akan menjadi seorang ayah pada bulan September," kata rapper iKON tersebut.

Ia juga mengatakan, "Di atas segalanya, saya akan melakukan yang terbaik bagi para penggemar dan anggota yang menunggu kegiatan iKON. Saya akan terus bekerja secara aktif bahkan setelah menikah dan kelahiran."

Kelahiran anak pertama Bobby ini pun disambut bahagia oleh para penggemar iKON yang diberi nama iKONIC. Bahkan sebelum lahir, iKONIC sudah mengirim banyak hadiah untuk anaknya ke gedung YG Entertainment.

Baca Juga: Aura Kasih Akui Takut Menikah Lagi Pasca Cerai dengan Eryck Amaral

Sebagai fandom yang dikenal dekat dengan iKONIC, EXO-L atau penggemar EXO juga bahagia karena keponakan online mereka bertambah.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah