Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Melaksanakan Lamaran pada Minggu ini

- 20 September 2021, 15:47 WIB
Ria Ricis menjelaskan jika dirinya telah memberikan janji untuk sang ibu ketika dirinya telah resmi menjadi istri Teuku Ryan.
Ria Ricis menjelaskan jika dirinya telah memberikan janji untuk sang ibu ketika dirinya telah resmi menjadi istri Teuku Ryan. /Instagram/@riaricis1795

EDITORNEWS - Menghitung hari YouTuber Ria Ricis dan calon suaminya Teuku Ryan dikabarkan akan mengelar prosesi lamaran pada Kamis, 23 September mendatang.

Adik Ustadzah Oki Setiana Dewi ini nampaknya telah menetapkan hatinya kepada pria asal Aceh tersebut.

"InsyaAllah kalau Allah SWT menakdirkan dan melancarkan, tanggal lamaran akan diselenggarakan tanggal 23 bulan ini, InsyaAllah," ucap Ria Ricis.

Dalam Youtube Hitz Infotainment yang diunggah pada 20 September 2021 Ria Ricis ditanyai perihal rencana menikah.

Baca Juga: Raul Lemos Beraksi Melihat Kedekatan Krisdayanti dan 4 Anaknya

Dengan wajah malu Ria Ricis hanya mengatakan mohon doanya saja tanpa membocorkan tanggal pernikahannya dengan Teuku Ryan.

"Mohon doanya ya pemirsa," ucap Ricis.

Lebih lanjutnya Ustadzah Oki Setiana Dewi mengungkapkan sebagai kakak tertua dirinya dan keluarga Ryan belum dapat bertemu secara langsung sehingga kedua keluarga saling berkenalan lebih dalam lewat zoom.

Sementara untuk rangkaian acara lamarannya dengan Teuku Ryan akan mengusung konsep adat, budaya dan agama islam.

Baca Juga: Orangtua Rizky Billar Akan Bongkar Rahasia Anak dan Lesty Kejora, Raffi Ahmad: Bismillah Bro Gue Tetap Dukung

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x