Defenisi Bucin Hingga ke Tulang, Baekhyun Sebut Tak Bisa Hidup Karena Merindukan EXO-L

- 16 September 2021, 13:37 WIB
Baekhyun EXO spam cuitan di Twitter
Baekhyun EXO spam cuitan di Twitter /

EDITORNEWS - Baekhyun adalah anggota EXO yang mengikuti anggota lain untuk menjalankan wajib militernya sejak 6 Mei lalu tepat pada perayaan hari ulang tahunnya.

Wamil selama 4 bulan lebih membuat banyak penggemar (EXO-L) yang mengungkapkan betapa mereka sangat merindukan pemilik nama asli Byun Baekyun ini.

Tak hanya EXO-L, ternyata Baekhyun juga merindukan penggemarnya. Ia mengungkapkan betapa dia merindukan penggemar lewat akun Twitter pribadinya pada 15 September kemarin.

Baekhyun memulai dengan mengatakan, "Halo!?" dan menulis, "Apakah kamu merindukanku?... Aku juga merindukanmu..."

Baca Juga: Sebulan Sudah Menikah Rizky Billar Sebut Lesty Kejora Cuman bisa Masak Telur Ceplok

Dia bahkan bercanda dengan penggemar sambil mengatakan, "Saat kamu tidur malam ini, matikan lampu dan pikirkan aku. Aku akan muncul di hadapanmu..."

Selain mengeluarkan jurus gombalannya, Baekhyun juga menyemangati para EXO-L dan mengatakan bahwa ia tak bisa hidup karena saking rindunya.

"Aku juga tidak bisa hidup karena aku juga merindukan kalian. Tapi mari kita tingkatkan posisi kita masing-masing dan bertemu lagi. Aku tidak membuat EXO-L menunggu tapi aku yang menunggu," lanjut cuitan main vocal EXO ini.

Terakhir, ia mengatakan kepada para penggemarnya, "Kalian bekerja sangat keras hari ini juga. Ayo tidur nyenyak tanpa mimpi! Aku akan kembali lagi! Sampai jumpa!" dan menyertakan foto yang bertuliskan, "Jika kamu bersamaku..."

Baca Juga: Benarkah Jungkook BTS Berikan Apartemen Mewahnya Ini Kepada Sang Kakak?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x